Update!

Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Mengirim Chat/Pesan Kosong/Blank di Facebook

Pernah menerima sebuah pesan dari teman anda tetapi saat dilihat ternyata isinya kosong? Wah, ternyata anda sedang dijahili oleh teman anda. Penasaran kenapa bisa begitu? Ingin tahu cara mengirim pesan kosong? Yuk mari lanjut baca ke bawah. :D

Sebenarnya ide untuk membuat postingan ini berlangsung secara tidak sengaja lho. Berawal dari obrolan ringan saya dengan teman saya di chat facebook. Keisengan terjadi saat kita kehabisan bahan pembicaraan, disaat itu lah saya mengirim pesan kosong tersebut. Eh, ternyata dia jadi bingung dan penasaran kenapa bisa blank begitu. Terus malah ingin diajari pula bagaimana cara buat pesan kosong, huehehehe.. #bangga xD
Jadi gara-gara itulah sekarang saya tulis postingan kali ini.

Cukup untuk curcolnya, kembali ke topik. Hal-hal yang dibutuhkan untuk percobaan kita kali ini adalah:
  1. Akun Facebook
  2. Pengetahuan dasar tentang Chat Facebook
  3. Pengetahuan dasar tentang mengetik
  4. PC/Laptop/Ipad (saya belum mencoba di HP)
  5. Koneksi Internet
Lebay banget yak persiapannya. xD
Okey, setelah semua persiapan lengkap, mari kita lanjutkan percobaan kita.
Sebenarnya caranya simpel sekali, cukup dengan mengetikkan kode di bawah ini pada kolom chat teman kita yg akan dijahili.
Setelah itu tekan cepat-cepat tekan ENTER!!!
Bagaimana? Berhasil kan? Ternyata mudah sekali ya? Tapi penjelasannya panjang banget ya, maklum lah, iseng, wkwkwk.

Sudah dulu ya, terima kasih banyak kepada yang sedang membaca blog saya, jika berkenan dimohon untuk klik +1, jika ingin terus update info dari blog saya silahkan follow blog saya, dan jika anda bingung silahkan tanya via komentar di bawah ini, tetapi INGAT, jika anda lapar dimohon untuk tidak datang ke rumah saya, wkwkwk. #kidding xD
Sekian dan sampai jumpa.

7 komentar:

  1. ehh judul lagu'a paan tuh, enak bnget

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kalo mau komen tuh lihat tanggal dulu dong, ini postingan tahun kemaren -_-
      facebook udah menutup trik ini lah -_-

      main asal ngomong aja -_-

      Hapus

Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar setelah membaca, silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar di bawah ini.

Emoticon